Sinopsis New Police Story

Sinopsis New Police Story - Hai Sobat SINOPSIS DRAMA, bagaimana kabar Sobat semua? Semoga saja kabar kalian baik-baik saja ya, oya hari ini kami akan berbagi tentang Sinopsis New Police Story, dan pastinya sangat menarik untuk dibaca. Untuk memudahkan pencarian artikel ini masuk dalam kategori Artikel Film, Artikel Review Movie, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Film, penasaran ingin mengetahuinya?. Gak usah pake lama, yuk langsung disimak saja Sob.

Judul : Sinopsis New Police Story
link : Sinopsis New Police Story

Baca juga


Sinopsis New Police Story

Sinopsis Film New Police Story menceritakan tentang seorang anggota polisi handal Inspektur namun arogan bernama Chan Kwong Wing, yang diperankan oleh Jackie Chan. Chan Kwong Wing termasuk ke dalam jajaran polisi senior dan dihormati. Chan Kwong wing telah menyelesaikan berbagai kasus dalam jabatannya sebagai polisi.

Ketenangan Chan Kwong Wing hancur dalam sekali waktu ketika terjadi sebuah perampokan besar di suatu bank. Tak disangka kelompok perampok adalah anak-anak muda yang memiliki kemampuan masing-masing. 

Ketika seluruh anggotanya dikalahkan dengan mudah oleh sekelompok perampok bank ini, Chan menjadi sangat depresi dan terpukul. Namun Chan mendapatkan kesempatan kedua ketika ia dan partner barunya berambisi unutk mengembalikan reputasinya dan memberikan keadilan kepada sekelompok anak muda yang hampir merusak kehidupannya.
Sinopsis New Police Story



Itulah tadi Sinopsis New Police Story

Setelah membaca Sinopsis New Police Story semoga rasa penasaran sobat sudah terobati, kami minta maaf bila ada kesalahan huruf atau penulisan kata, yang pasti tujuan kami berbagi informasi seputar drama asia. Terima kasih sudah menyempatkan waktu membaca sampai selesai.

Telah selesai dibaca: Sinopsis New Police Story link sumber: http://sinopsisdrama8.blogspot.com/2019/01/sinopsis-new-police-story.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis New Police Story