Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring

Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring - Hai Sobat SINOPSIS DRAMA, bagaimana kabar Sobat semua? Semoga saja kabar kalian baik-baik saja ya, oya hari ini kami akan berbagi tentang Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring, dan pastinya sangat menarik untuk dibaca. Untuk memudahkan pencarian artikel ini masuk dalam kategori Artikel Biodata, Artikel Daftar Pemain, Artikel Drama Korea, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Drama Korea, penasaran ingin mengetahuinya?. Gak usah pake lama, yuk langsung disimak saja Sob.

Judul : Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring
link : Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring

Baca juga


Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring

Queen of The Ring merupakan Drama Korea Terbaru yang akan tayang di MBC dan NAVER tvcast pada 9 Maret 2017 dan akan berakhir pada 27 Maret 2017. Mini Drama 3 Episode ini merupakan bagian dari Trilogi "Three Color Fantasy" yang mana diperankan oleh Ahn Hyo Sup (Splash Splash Love), Kim Seul Gi (Flowers Boy Next Door), Yoon So Hee (After The Show Ends) dan Juh Noh Min (Entertainer).



Drama Korea Queen of The Ring menceritakan tentang Mo Nan Hee (diperankan oleh Kim Seul Gi) yang secara visual kurang menarik. Hal ini membuat dirinya selalu ingin merasa berarti. Suatu hari, Nan Hee mendapat sebuah cincin yang memegang sebuah rahasia keluarga. Sementara itu, ada Park Se Gun (diperankan oleh Ahn Hyo Sup), pria tampan namun berkepribadian dingin. Karena keajaiban cincin yang didapatkan Nan Hee, Se Gun mengatakan bahwa Nan Hee adalah wanita berpenampilan menarik yang sesuai dengan kriteria idamannya. Berikut ini akan dibahas biodata dan daftar pemainnya. 

Biodata Pemain Utama Drama Korea Queen of The Ring

Biodata Ahn Hyo Seop sebagai Park Se Gun


Nama: 안효섭 / Ahn Hyo Sup/Paul Ahn
Lahir: 17 April 1995
Profesi: Aktor dan Penyanyi
Label: Starhaus Entertainment

Biodata Kim Seul Gi sebagai Mo Nan Hee


Nama: 김슬기 / Kim Seul Ki
Lahir: 10 Oktober 1991
Profesi: Aktris dan Komedian
Label: FilmItSuda

Biodata Yoon So Hee sebagai Kang Mi Joo


Nama: 윤소희 / Yoon So Hee
Lahir: 7 Mei 1993
Profesi: Aktris
Label:  SM C&C

Daftar Pemain Lengkap Drama Korea Queen of The Ring
Kim Seul Gi sebagai Mo Nan Hee
Ahn Hyo Seop sebagai Park Se Gun
Yoon So Hee sebagai Kang Mi Joo
Hwang Jung Min sebagai Moon Se Hwa
Jun Noh Min sebagai Mo Joong Hun
Lee Tae Sun sebagai Byun Tae Hyun
Choi Tae Hwan sebagai Ma Deuk Chan
Kim Min Young sebagai Pi On Hwa



Itulah tadi Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring

Setelah membaca Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring semoga rasa penasaran sobat sudah terobati, kami minta maaf bila ada kesalahan huruf atau penulisan kata, yang pasti tujuan kami berbagi informasi seputar drama asia. Terima kasih sudah menyempatkan waktu membaca sampai selesai.

Telah selesai dibaca: Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring link sumber: http://sinopsisdrama8.blogspot.com/2017/01/biodata-dan-daftar-pemain-drama-korea_57.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Daftar Pemain Drama Korea Queen of The Ring