Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017

Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017 - Hai Sobat SINOPSIS DRAMA, bagaimana kabar Sobat semua? Semoga saja kabar kalian baik-baik saja ya, oya hari ini kami akan berbagi tentang Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017, dan pastinya sangat menarik untuk dibaca. Untuk memudahkan pencarian artikel ini masuk dalam kategori Artikel Film, Artikel Review Movie, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Film, penasaran ingin mengetahuinya?. Gak usah pake lama, yuk langsung disimak saja Sob.

Judul : Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017
link : Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017

Baca juga


Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017

Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017 menceritakan tentang Sri, Kakak Indah datang ke rumah dan mencampuri urusan keluarga. Membuat Mirna dan Sasha kesal. Yoga kecil menjaga Pelangi  yang bermain di ayunan. Tapi Pelangi terjatuh. Yoga kecil merasa bersalah Sasha mau kasih Yoga matra di masakan agar membuat Yoga tertarik dengan Sasha. Tapi usaha gagal dikasih karena Sri mencicipi dan tidak enak. Malah dikasih ke kucing.

Hendra mengancam Sasha dan suatu hari sengaja menabrakan diri ke Yoga agar Sasha panik dan bisa memeras uang Sasha lagi. Sasha dan Yoga ke dokter kandungan. Dokter bilang Sasha sulit punya anak dan menawarkan bayi tabung. Di rumah sakit malah ketemu aisyah, pelangi dan wulan. Sri tidak setuju bayi tabung tetapi malah membuat ramuan aneh ke Sasha. Sasha menderita karena ramuannya tidak enak.

Sri berhasil mengetahui kalau Sasha dan mirna hambur uang. Dia melaporkan ke Yoga, dan Yoga menghapus akses keuangan Sasha dan Mirna. Karena tidak mau kehilangan uang, Mirna malah kerjasama dengan Hendra untuk menculik Pelangi. Hendra dan kawan - kawan berhasil menculik Pelangi dan menyekap Aisyah, Wulan dan pembantunya di gudang. Tapi mereka tidak sadar kalau yoga kecil ternyata diam-diam ikut bersama mereka.

Mirna, Sasha dan Hendra akhirnya bekerja sama untuk menculik Pelangi setelah Yoga membatasi akses keuangan mereka. Akankah persekongkolan mereka berhasil ? Sumber dari ANTV



Itulah tadi Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017

Setelah membaca Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017 semoga rasa penasaran sobat sudah terobati, kami minta maaf bila ada kesalahan huruf atau penulisan kata, yang pasti tujuan kami berbagi informasi seputar drama asia. Terima kasih sudah menyempatkan waktu membaca sampai selesai.

Telah selesai dibaca: Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017 link sumber: http://sinopsisdrama8.blogspot.com/2017/03/sinopsis-cahaya-cinta-8-maret-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cahaya Cinta 8 Maret 2017