Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name

Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name - Hai Sobat SINOPSIS DRAMA, bagaimana kabar Sobat semua? Semoga saja kabar kalian baik-baik saja ya, oya hari ini kami akan berbagi tentang Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name, dan pastinya sangat menarik untuk dibaca. Untuk memudahkan pencarian artikel ini masuk dalam kategori Artikel Biodata, Artikel Daftar Pemain, Artikel Drama Korea, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Drama Korea, penasaran ingin mengetahuinya?. Gak usah pake lama, yuk langsung disimak saja Sob.

Judul : Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name
link : Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name

Sinopsis Deserving of the Name - Drama terbaru yang akan kita bahas pada kesempatan ini berjudul Deserving of the Name, dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Kim Ah Jong. Drama ini bergenre fantasy komedi, yang juga berhubungan dengan dunia kedokteran. Rencanya drama ini akan tayang dalam 16 Episode. Sudah siap untuk menonton drama ini?, bava sinopsis nya dibawah ini dulu ya.


Judul: 명불허전 / Deserving of the Name
Judul Lain: Live Up to Your Name, Dr. Heo
Genre: Sejarah, Fantasy, Dokter, Komedi
Tayang di : tvN
Jumlah Episode: 16 Episode masih dalam konsfirmasi
Periode Tayang : 12 Agustus 2017 sampai 01 Oktober 2017
Jam Tayang: Sabtu dan Mingu 21:00 KST

Daftar Pemain Deserving of the Name
  • Kim Nam Gil sebagai Heo Im
  • Kim Ah Joong sebagai Choi Yeon Kyung
  • Moon Ga Young sebagai Dong Mak Gae
  • Yoo Min Kyu
  • Kim Myung Gon sebagai Yoo Sung Tae
  • Uhm Hyo Sup sebagai Heo Jun
  • Maeng Sang Hoon sebagai Yoo Chan Sung
  • Lee Dae Yeon sebagai Professor Hwang
  • Kim Byung Choon sebagai Kwon Ji
  • Oh Dae Hwan sebagai Doo Chil
  • Tae Hang Ho sebagai Min Byung Ki

Drama Deserving of the Name ini menceritakan tentang seorang dokter di jaman Joseon yang melakukan perjalanan 400 tahun di masa depan, ketika itu ia bertemu dengan dokter prtaktisi Modern yang berhati dingin. Dokter di masa joseon itu bernama Heo Im, ia dikenal sebagai dokter akupunktur terbaik di era tersebut. Namun sayang kesuksesannya di terbekukan karena ia adalah seorang anak selir. Suatu ketika Heo Im secara tak sengaja memasuki perjalanan 400 tahun kedepan, dimana ia sekarang berada di Seoul dan bertemu dengan Choi Yeon Kyung, seorang yang percaya dengan kemampuan dokter Modern dari pada dokter di masa Joseon.

Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name
SEGERA



Itulah tadi Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name

Setelah membaca Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name semoga rasa penasaran sobat sudah terobati, kami minta maaf bila ada kesalahan huruf atau penulisan kata, yang pasti tujuan kami berbagi informasi seputar drama asia. Terima kasih sudah menyempatkan waktu membaca sampai selesai.

Telah selesai dibaca: Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name link sumber: http://sinopsisdrama8.blogspot.com/2017/08/sinopsis-drama-korea-deserving-of-name.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Deserving of the Name