Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap

Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap - Hai Sobat SINOPSIS DRAMA, bagaimana kabar Sobat semua? Semoga saja kabar kalian baik-baik saja ya, oya hari ini kami akan berbagi tentang Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap, dan pastinya sangat menarik untuk dibaca. Untuk memudahkan pencarian artikel ini masuk dalam kategori Artikel Biodata, Artikel Daftar Pemain, Artikel Drama Korea, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Drama Korea, penasaran ingin mengetahuinya?. Gak usah pake lama, yuk langsung disimak saja Sob.

Judul : Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap
link : Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap

Sinopsis Save Me - Drama ini akan rilis perdana bulan bulan agustus mendatang. Drama Save telah dikonfirmasi bahwa akan tayang pada tanggal 5 Agustus, dan memiliki 16 Episode yang tayang tiap minggu nya. Beberapa artis lama akan comeback di drama ini seperti Ok Taechyon dan Seo Ye Jin.


Judul : 구해줘 / Save Me
Judul Lain: Rescue Me
Genre: Action, Suspense, Thriller, Crime
Jumlah Episode: 16 (telah di konfirmasi)
Tayang di TV: OCN
Masa Tayang : 5 Agustus 2017 sampai 24 September 2017
Jam tayang: Sabtu dan minggu jam 22:20

Drama berjudul Save me ini diadaptasi dari komik webtoon berjudul Out Of The World yang dibuat oleh Jo Geum San yang dirilis perdana pada tahun 2011. Save Me menceritakan tentang 4 pemuda yang tidak memiliki pekerjaan. Mereka bertemu dengan seorang wanita di sebuah Gang kecil, wanita tersebut berteriak "Selamatkan Aku", dan wanita tersebut terlibat dalam sebuah kelompok relijius.

Hang San Hwan adalah seorang pria tampan yang memiliki kercerdasan yang luar biasa, Ayahnya menjadi gubernur Mooji City. Suatu hari ia bertemu dengan Im Sang Mi, adalah sosok wanita yang mengalami masa-masa sulit.

daftar pemain save me
  • Ok Taecyeon sebagai Han Sang Hwan
  • Seo Ye Ji sebagai Im Sang Mi
  • Jo Sung Ha sebagai Baek Jung Ki
  • Woo Do Hwan sebagai Suk Dong Chul
  • Lee David sebagai Woo Jung Hoon
  • Ha Hoe Jung (하회정) sebagai Choi Man Hee
  • Jung Hae Kyun sebagai Im Joo Ho
  • Yoon Yoo Sun sebagai Kim Bo Eun
  • Jang Yoo Sang sebagai Im Sang Jin
  • Park Ji Young sebagai Kang Eun Shil
  • Jo Jae Yoon sebagai Jo Wan Tae
  • Son Sang Kyung sebagai Jo Wan Duk


Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap
Segera

Selamat membaca sinopsis Save Me, laporkan bila ada kerusakan link. Baca juga Sinopsis Man Who Dies to Live



Itulah tadi Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap

Setelah membaca Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap semoga rasa penasaran sobat sudah terobati, kami minta maaf bila ada kesalahan huruf atau penulisan kata, yang pasti tujuan kami berbagi informasi seputar drama asia. Terima kasih sudah menyempatkan waktu membaca sampai selesai.

Telah selesai dibaca: Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap link sumber: http://sinopsisdrama8.blogspot.com/2017/07/sinopsis-drama-korea-save-me-lengkap.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Save Me Lengkap