Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap

Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap - Hai Sobat SINOPSIS DRAMA, bagaimana kabar Sobat semua? Semoga saja kabar kalian baik-baik saja ya, oya hari ini kami akan berbagi tentang Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap, dan pastinya sangat menarik untuk dibaca. Untuk memudahkan pencarian artikel ini masuk dalam kategori Artikel Biodata, Artikel Daftar Pemain, Artikel Drama Korea, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Drama Korea, penasaran ingin mengetahuinya?. Gak usah pake lama, yuk langsung disimak saja Sob.

Judul : Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap
link : Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap

Baca juga


Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap

Sinopsis The King Loves - Selain membintangi drama thriller The K2, Yoon-ah Girls Generation juga akan membintangi drama saeguk terbaru berjudul The King Loves bersama Im Shi Wan. Drama pra produksi ini akan memulai syuting pada November dan saat ini sedang dalam tahap negoisasi dengan stasiun MBC untuk penayangannya tahun 2017.


Judul: 왕은 사랑한다 / The King Loves
Judul Lain: King in Love
Genre: Historical, Romance, Melodrama
Jumlah Episode: 40 (35 menit tiap episode)
Tayang di TV : MBC
Periode Tayang: 17 July 2017 sampai 19 September 2017
Jam Tayang : Senin dan selasa 22:00

Adapun drama The King Loves menceritakan tentang Won (diperankan oleh Im Shi Wan), putra mahkota kerajaan Goryeo yang tampan. Namun ketampanan dan kebajikannya menyembunyikan ambisi liciknya. Ia memiliki kebijaksanaan “ular”, temperamen yang mengejutkan, dan keahlian untuk menarik banyak orang ke sisinya. Namun ia juga seorang pria yang tersiksa karena kekurangan kasih sayang.

Won bersahabat dengan Ryn, pemuda keturunan bangsawan yang berkarakter halus dan elegan, yang juga berperan sebagai pengawalnya. Suatu ketika muncul seorang wanita bernama San (diperankan oleh Yoon-Ah Girls Generation), putri tunggal dari pria terkaya di negara itu. Ketiganya pun menjadi sahabat. Namun masalah muncul ketika Won dan Ryn sama-sama jatuh cinta pada San. Kisah cinta segitiga ini selanjutnya akan membawa negara ke ambang kehancuran.

Daftar Pemain Drama Korea The King Loves
  • Im Shi Wan sebagai Wang Won
  • Yoon-Ah sebagai Eun San
  • Park Hwan-Hee sebagai Wang Dan
  • Oh Min-Suk sebagai Song In
  • Choo Soo-Hyun sebagai Ok Boo Yong
  • Nam Da-Reum sebagai Wang Won (muda)
  • Yoon Chan-Young sebagai Wang Rin (muda)
  • Biodata Pemain The King Loves

Sinopsis Drama Korea The King Loves Episode Lengkap
(Coming Soon)




Itulah tadi Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap

Setelah membaca Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap semoga rasa penasaran sobat sudah terobati, kami minta maaf bila ada kesalahan huruf atau penulisan kata, yang pasti tujuan kami berbagi informasi seputar drama asia. Terima kasih sudah menyempatkan waktu membaca sampai selesai.

Telah selesai dibaca: Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap link sumber: http://sinopsisdrama8.blogspot.com/2017/06/sinopsis-drama-korea-king-loves-lengkap.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap